KETUA PKK KALTENG IBU IVO BANTU DAN SEMANGATI EMPAT BERSAUDARA YATIM PIATU

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga Provinsi Kalimantan Tengah (TP PKK Prov. Kalteng) Ibu Ivo Sugianto Sabran menyempatkan diri untuk mengunjungi empat bersaudara yatim piatu yang tinggal di Jalan Rindang Banua, Kecamatan Pahandut, Palangka Raya, pada Kamis, 6 Agustus 2020.

GUBERNUR KALTENG APRESIASI PARA PEKERJA SOSIAL SLRT

Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para para pekerja sosial yang tergabung dalam Sistem Layanan dan Rujukan Terpadu (SLRT), atas dedikasi dan semangatnya untuk terus memberikan pelayanan sosial bagi masyarakat miskin dan tidak mampu, bahkan di tengah pandemi Covid-19 yang sedang melanda.

SEKDA KALTENG SERAHKAN SURAT TUGAS BAGI PURNA PRAJA IPDN ANGKATAN XXVII

Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah (Sekda Kalteng) Fahrizal Fitri menyerahkan secara simbolis Surat Tugas bagi 25 orang Purna Praja Institut Pendidikan Dalam Negeri (IPDN) Angkatan XXVII asal pendaftaran Kabupaten/Kota se-Kalimantan Tengah, di Aula Eka Hapakat, Kompleks Kantor Gubernur Kalteng, Palangka Raya, pada Selasa, 4 Agustus 2020.

TEMUI KELUARGA DAN SURVIVOR KECELAKAAN SEBANGAU DI KALTENG, DUBES LAMBERT GRIJNS SAMPAIKAN SURAT RAJA DAN RATU BELANDA

Bertempat di Aula Eka Hapakat, Lantai III Kantor Gubernur, Palangka Raya, Senin (3/8/2020), Duta Besar (Dubes) Belanda untuk Indonesia Lambert Grijns didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Fahrizal Fitri menggelar pertemuan dengan keluarga korban dan survivor kecelakaan kapal di Sungai Sebangau Maret lalu. Pertemuan ini digelar setelah Dubes Lambert Grijns melakukan pertemuan internal dengan Sekda Fahrizal Fitri yang mewakili Gubernur Kalteng, di Ruang Kerja Sekda Kalteng.

PEMPROV KALTENG TERIMA KUNJUNGAN DUTA BESAR BELANDA

Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Pemprov Kalteng) menerima kunjungan kerja dari Duta Besar (Dubes) Belanda untuk Indonesia, Lambert Grijns. Pada Minggu sore, 2 Agustus 2020, Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran diwakili oleh Asisten Bidang Administrasi Umum Lies Fahimah menyambut kedatangan Duta Besar Belanda Lambert Grijns beserta rombongan di Terminal Kedatangan Umum Bandar Udara Tjilik Riwut, Palangka Raya.

GUBERNUR SUGIANTO SABRAN BUKA RAKOR GUGUS TUGAS REFORMA AGRARIA KALTENG

Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran secara resmi membuka kegiatan Rapat Koordinasi Gugus Tugas Reforma Agraria Provinsi Kalimantan Tengah (Rakor GTRA Prov. Kalteng) yang diselenggarakan di Aula Jayang Tingang (AJT), Kompleks Kantor Gubernur Kalteng, Rabu, 29 Juli 2020. Rakor yang mengusung tema “Mewujudkan Keadilan dan Kesejahteraan Masyarakat Kalimantan Tengah Melalui Integrasi Lembaga Reforma Agraria” ini diikuti pula melalui telekonferensi oleh Wakil Menteri ATR/BPN Surya Tjandra, Wakil Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Alue Dohong, Dirjen Penataan Agraria Tata Ruang Andi Tenrisau, dan Tim Pelaksana Harian Gugus Tugas Reforma Agraria Prov. Kalteng, serta Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten/Kota se-Kalteng.