Gubernur Kalteng Dukung Gerakan Diversifikasi Pangan Lokal

Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran diwakili oleh Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik (SAG Pemhukpol) Endang Kusriatun mengikuti kegiatan Pencanangan Diversifikasi Pangan Lokal Tahun 2020 oleh Menteri Pertanian (Mentan) RI Syahrul Yasin Limpo secara virtual melalui konferensi video, pada Rabu (19 Agustus 2020) di Aula Eka Hapakat, Kompleks Kantor Gubernur, Palangka Raya.

Bagikan Masker, Sekda Kalteng Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Dalam rangka memperingati HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2020 dan menindaklanjuti hasil Rapat Koordinasi via video conference dengan Ketua Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Nasional, Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Pemprov Kalteng) mengampanyekan “Gerakan Pakai Masker" atau Gebrak Masker, dengan kegiatan pembagian masker kepada masyarakat, yang serentak dilakukan seluruh Perangkat Daerah dan Instansi Vertikal serta stakeholders.

Wakil Gubernur Kalteng Serahkan Remisi Umum 17 Agustus Kepada Warga Binaan

Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Habib Ismail Bin Yahya menghadiri acara Pemberian Remisi Umum bagi Narapidana dan Anak dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia, bertempat di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA, Palangka Raya, pada Senin siang, 17 Agustus 2020.

Terpusat di Istana Merdeka, Gubernur Kalteng Bersama Forkopimda Ikuti Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi melalui Konferensi Video

Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Kalimantan Tengah (Prov. Kalteng) mengikuti Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RepubIik Indonesia secara virtual melalui konferensi video, di Aula Jayang Tingang (AJT), Lantai II Kantor Gubernur Kalteng, Palangka Raya, pada Senin, 17 Agustus 2020.

Sekda Kalteng Ikuti Peluncuran Uang Pecahan Baru Edisi Khusus HUT ke-75 RI

Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah (Sekda Kalteng) Fahrizal Fitri menghadiri acara Peluncuran Uang Pecahan 75 ribu rupiah yang diterbitkan Bank Indonesia, khusus untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI). Acara Peluncuran itu diikuti secara virtual melalui konferensi video, di Aula Jayang Tingang, Kompleks Kantor Gubernur Kalteng, pada Senin, 17 Agustus 2020.

Atur Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Covid-19, Gubernur Kalteng Keluarkan Pergub 43 Tahun 2020

Presiden RI Joko Widodo belum lama ini telah menerbitkan Instruksi Presiden (Inpres) Nomor 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019. Dikeluarkannya Inpres tersebut adalah dalam rangka untuk menjamin kepastian hukum, memperkuat upaya, dan meningkatkan efektivitas pencegahan dan pengendalian Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) di seluruh daerah provinsi serta kabupaten/kota di Indonesia,