Nomenklatur Baru, 119 Pejabat Struktural di Lingkungan Setda Kalteng Dikukuhkan

Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Fahrizal Fitri melakukan Pelantikan dan Pengukuhan Serta Pengambilan Sumpah/Janji Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, dan Pengawas di Lingkungan Sekretariat Provinsi Kalimantan Tengah (Setda Kalteng), bertempat di Aula Eka Hapakat, Kompleks Kantor Gubernur Kalteng, Palangka Raya, pada Rabu, 23 September 2020.

Gubernur Kalteng Serahkan Bantuan Program Stimulan Ekonomi UMKM dan Satu Rekening Satu Pelajar

Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran mempimpin Rapat Kerja Pemerintah Desa (Rakerdes) Angkatan III di Aula Jayang Tingang, Kompleks Kantor Gubernur, Palangka Raya, Rabu (23/9/2020). Kegiatan dirangkai dengan penyerahan bantuan program Stimulan Ekonomi bagi Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) terdampak Covid-19 di Kalteng, dan bantuan program Satu Rekening Satu Pelajar.

Tingkatkan Pengelolaan Alur Sungai, Pengembangan Pelabuhan dan Potensi Bisnis di Kalteng, Pemprov Jalin Kesepakatan dengan Pelindo III

Sekretaris Daerah (Sekda) Fahrizal Fitri, mewakili Gubernur Kalimantan Tengah, menghadiri acara penandatanganan Nota Kesepakatan Bersama antara Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Pemprov Kalteng) dan PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) III (Persero), yang diselenggarakan di Aula Serba Guna, Kompleks Rumah Jabatan Gubernur, Palangka Raya, pada Selasa malam, 22 September 2020.

Dorong Kemajuan Desa, Gubernur Kalteng Gelar Rapat Koordinasi dengan Para Tenaga Pendamping P3MD Secara Daring

Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran menggelar Rapat Koordinasi Pemerintahan Desa (Rakor Pemdes) dengan seluruh Tenaga Pendamping Desa terkait Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (P3MD), yang dilaksanakan secara daring melalui video konferensi video di Aula Jayang Tingang, Kompleks Kantor Gubernur Kalteng, Palangka Raya, pada Selasa, 22 September 2020.

Wagub Kalteng Serahkan Bantuan Pemprov Untuk Korban Kebakaran Desa Pujon

Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Wagub Kalteng) Habib Ismail Bin Yahya melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Kapuas, pada Selasa, 22 September 2020. Kunker ini adalah dalam rangka meninjau langsung lokasi kebakaran dan menyerahkan bantuan kepada para warga korban musibah kebakaran di Desa Pujon, Kecamatan Kapuas Tengah.

Sekda Kalteng Hadiri Syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65

Sekretaris Daerah Fahrizal Fitri, mewakili Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), menghadiri acara Syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65 dan Deklarasi Damai Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kalteng Tahun 2020 di Ruang Pertemuan Seruyan 2 Hotel M. Bahalap, Palangka Raya, pada Selasa pagi, 22 September 2020.

Gubernur Lantik Pengurus Daerah KKB FKKB Kalteng Periode 2020-2025

Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), H. Sugianto Sabran menghadiri acara Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Daerah Kerukunan Keluarga Bakumpai (KKB) dan Forum Pemuda Kerukunan Keluarga Bakumpai (FPKKB) Provinsi Kalteng Periode 2020/2025, bertempat di Aula Jayang Tingang (AJT), Lantai II Kantor Gubernur Kalteng, Palangka Raya, pada Minggu sore, 20 September 2020.

Meriahkan Gowes Kalteng Berkah, Gubernur Kalteng Ajak Masyarakat Tumbuhkan Semangat dan Wujudkan Pilkada Damai

Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran bersama dengan Sekretaris Daerah Fahrizal Fitri, Kapolda Irjen Pol. Dedi Prasetyo, Danrem 102/PJG Brigjen TNI Purwo Sudaryanto, Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin, dan sejumlah Kepala Perangkat Daerah Kalteng bersepeda santai memeriahkan Gowes Kalteng Berkah mengitari Kota Palangka Raya, yang digelar Minggu pagi, 20 September 2020.