Sekda Kalteng Bersama Kapolda dan Kasrem Tinjau Vaksinasi Massal dan Kesiapan Penanggulangan Karhutla di Kotim

Setelah peninjauan di Kabupaten Katingan, Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah (Sekda Kalteng) Fahrizal Fitri bersama dengan Kapolda Dedi Prasetyo dan Kasrem 102/PJG Kolonel Czi Wakhyono melanjutkan kunjungan kerjanya menuju Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), dengan agenda sama, yaitu meninjau pelaksanaan vaksinasi massal serta kesiapan personel dan sarpras dalam penanggulangan karhutla dan simulasi karhutla, pada Minggu, 30 Mei 2021.

Sekda, Kapolda, dan Kasrem Cek Kesiapan Penanganan Karhutla dan Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Kabupaten Katingan

Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah (Sekda Kalteng) Fahrizal Fitri bersama Kapolda Kalteng Dedi Prasetyo dan Kasrem 102/PJG Kolonel Czi Wakhyono melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Katingan, pada Minggu, 30 Mei 2021, dalam rangka pengecekan Sarana Prasarana (Sarpras) Penanggulangan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) dan meninjau pelaksanaan Vaksinasi Massal.

Pemprov dan Forkopimda Kalteng Gencarkan Vaksinasi Serentak di Seluruh Kabupaten/Kota

Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Pemprov Kalteng) bekerja sama dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) berkomitmen untuk terus berupaya mendorong percepatan program vaksinasi, salah satunya dengan menggencarkan kegiatan vaksinasi massal secara serentak di seluruh wilayah kabupaten/kota, dalam rangka untuk mengendalikan penyebaran COVID-19 di Kalimantan Tengah.

Wagub Kalteng Bersama Kapolda, Kajati, dan Kasrem Tinjau Vaksinasi Massal di Kabupaten Pulang Pisau

Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Wagub Kalteng) Edy Pratowo bersama dengan Kapolda Irjen Pol Dedi Prasetyo, Kajati Iman Wijaya, dan Kasrem 102/PJG Kolonel Czi Wakhyono meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi massal di Puskesmas Desa Jabiren, Kecamatan Jabiren Raya, Kabupaten Pulang Pisau, pada hari Sabtu, 29 Mei 2021. Turut pula dalam kunjungan ini, antara lain Direktur RSUD dr. Doris Sylvanus Palangka Raya Yayu Indriaty, mewakili Kabinda, dan jajaran Pejabat Utama (PJU) Polda Kalteng.