Sekda Kalteng Ikuti Rapat Koordinasi Penyelenggaraan Perizinan Berusaha

Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah (Sekda Kalteng) Fahrizal Fitri, mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Pembahasan Penyelenggaraan Perizinan Berusaha dan Sistem Online Single Submission (OSS) secara virtual melalui konferensi video, bertempat di Ruang Rapat Bajakah, Kompleks Kantor Gubernur, Kota Palangka Raya, pada Jumat, 28 Mei 2021.

Gubernur Sugianto Sabran dan Wagub Edy Pratowo Silaturahmi dengan Bupati/Wali Kota Beserta Forkopimda Kalteng

Usai dilantik oleh Presiden RI Ir. H. Joko Widodo di Istana Negara pada Selasa (25/05/2021), Gubernur H. Sugianto Sabran dan Wakil Gubernur H. Edy Pratowo masing-masing beserta istri tiba kembali di Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng). Pesawat yang membawa rombongan Gubernur dan Wagub Kalteng mendarat di Bandara Tjilik Riwut, Palangka Raya pada Rabu sore, 26 Mei 2021, sekitar pukul 15.00 WIB.

Gubernur Sugianto Sabran dan Wakil Gubernur Edy Pratowo Resmi Dilantik Presiden

H. Sugianto Sabran dan H. Edy Pratowo resmi dilantik oleh Presiden Republik Indonesia (RI) Ir. H. Joko Widodo sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur (Wagub) Kalimantan Tengah (Kalteng) Masa Jabatan 2021-2024, bertempat di Istana Negara, Jakarta, pada Selasa, 25 Mei 2021. Acara pelantikan ini digelar dengan mengedepankan protokol kesehatan.

Ivo Sugianto Sabran Dilantik Sebagai Ketua TP PKK Kalteng Masa Bakti 2021-2024

Yulistra Ivo Azhari Sugianto Sabran secara resmi dilantik sebagai Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga Provinsi Kalimantan Tengah (TP PKK Kalteng) Masa Bakti Tahun 2021-2024, bertempat di Gedung Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Sasana Bhakti Praja, Jakarta, pada Selasa, 25 Mei 2021.

Di Tengah Pandemi, Peringatan Hari Jadi ke-64 Provinsi Kalteng Digelar Sederhana dan Kedepankan Prokes

Wakil Gubernur (Wagub) Habib Ismail Bin Yahya menghadiri acara Peringatan Hari Jadi (Harjad) ke-64 Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Tahun 2021, yang bertempat di Aula Jayang Tingang (AJT), Kompleks Kantor Gubernur, Kota Palangka Raya, pada Minggu pagi 23 Mei 2021. Peringatan tahun ini digelar secara sederhana dan terbatas, dengan mengedepankan protokol kesehatan yang ketat, di mana para tamu undangan, panitia, maupun awak media diharuskan melakukan tes swab PCR lebih dahulu.

Kalteng Gelar Vaksinasi COVID-19 Massal Bagi Lansia di 14 Kabupaten/Kota

Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah (Sekda Kalteng) Fahrizal Fitri menghadiri kegiatan Vaksinasi COVID-19 Massal bagi Lansia atau masyarakat lanjut usia yang berumur 60 tahun ke atas, bertempat di Gedung Palampang Tarung, Jalan Tjilik Riwut Km. 5,5, Kota Palangka Raya, pada Sabtu, 22 Mei 2021. Untuk dapat mengikuti kegiatan vaksinasi yang berlangsung selama 2 hari ini (22-23 Mei 2021) ini, masyarakat hanya perlu membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Sekda Fahrizal Fitri Buka Musprov ke-VII KADIN Kalteng

Sekretaris Daerah (Sekda) Fahrizal Fitri, mewakili Gubernur Kalimantan Tengah, menghadiri sekaligus membuka secara resmi Musyawarah Provinsi (Musprov) ke VII Kamar Dagang Indonesia (KADIN) Kalimantan Tengah (Kalteng), bertempat di Istana Isen Mulang, Palangka Raya, pada Sabtu, 22 Mei 2021.