Ketua TP PKK Kalteng Tegaskan Kapasitas Manajemen Kelembagaan PKK Perlu Ditingkatkan

Palangka Raya – Biro PKP.  Gerakan PKK merupakan gerakan nasional yang tumbuh dari bawah, dikelola dari, oleh dan untuk masyarakat dengan tujuan memberdayakan keluarga dalam rangka meningkatkan kesejehteraan menuju terwujudnya keluarga yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berakhlak mulia dan berbudi luhur, sehat sejahtera, maju dan mandiri, berkesejahteraan dan berkeadilan gender serta memiliki kesadaran hukum dan peduli terhadap lingkungan.

Gubernur Kalteng Minta Bupati/Walikota Terus Tingkatkan Nilai Investasi

PALANGKA RAYA – BIRO PKP.  Pembangunan di provinsi Kalimantan Tengah tahun 2020 diprioritaskan pada bidang Insfratruktur, Pendidikan, Kesehatan serta Perekonomian dalam arti luas. Guna mendukung hal tersebut pemerintah daerah terus mendorong dan meningkatkan nilai investasi untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi daerah dalam rangka mengurangi pengangguran dan kemiskinan serta meningkatkan nilai tambah terhadap produk-produk tertentu terutama produk unggulan daerah.

Brunei Darussalam Lirik Peluang Investasi Di Kalteng

Palangka Raya – Biro PKP. Tim BIMP-EAGA Multipro Resources SDN BHD Brunei Darussalam menjajaki peluang investasi jangka panjang dalam berbagai sektor pembangunan di Kalimantan Tengah dengan proyeksi investasi sebesar USD 10 miliar.

Pemprov Kalteng Kucurkan Program Kartu Kalteng Berkah (KKB)

Palangka Raya – Biro PKP. Pemerintah provinsi Kalimantan Tengah terus berupaya mengatasi masalah dan menjawab tantangan di bidang kesehatan melalui berbagai program yang berorientasi pada kepentingan dan kebutuhan masyarakat, sesuai dengan misi gubernur Kalimantan Tengah dalam memantapkan sektor pendidikan, kesehatan dan pariwisata.

Plh.Sekda Kalteng: Pencapaian Prioritas Pembangunan Nasional Perlu Optimalisasi Dukungan Daerah

PALANGKA RAYA – BIRO PKP. Rapat Koordinasi Teknis yang diselenggarakan secara berkala oleh Bappedalitbang Provinsi Kalimantan Tengah yang diikuti Kepala Bappedalitbang Kabupaten dan Kota se-Kalteng serta Kepala SOPD tingkat provinsi terkait, bertujuan memantapkan Sinkronisasi Perencanaan Pembangunan dan Daerah tahun 2020. Selain itu melakukan Penyelarasan Pusat dan Daerah serta Kabupaten dan Kota dalam rangka memaksimalkan dan mencapai target kualitas pembangunan nasional tahun 2020.

Gubernur Kalteng Serahkan LKPD Unaudited TA 2018 Kepada BPK RI

PALANGKA RAYA – BIRO PKP. Pemerintah provinsi Kalimantan Tengah telah menyusun Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2018 dan telah menyampaikannya kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Kalimantan Tengah di Palangka Raya, Rabu (20/03/2019).