Digelar Kamis Mendatang, Pemprov Kalteng Ikuti Rakor Daring Persiapan Penyerahan SK Perhutanan Sosial dan TORA oleh Presiden

Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Ekobang) Nurul Edy, mewakili Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah (Sekda Kalteng), mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) antara Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) dengan Daerah secara daring melalui konferensi video dari Aula Jayang Tingang, Kompleks Kantor Gubernur, Kota Palangka Raya, pada Selasa, 5 Januari 2021.

Jelang Tahun Baru, Gubernur Sugianto Sabran Lakukan Pemantauan dan Cek Kondisi Jalan

Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran melakukan pemantauan dan mengecek kondisi jalan di sejumlah wilayah sembari melakukan kunjungan kerja ke daerah. Pemantauan dan pengecekan ini dilakukan guna mengetahui kondisi berbagai wilayah menjelang tahun baru 2021 serta kondisi jalan dan jembatan berkaitan dengan kesiapsiagaan alat berat untuk membantu masyarakat apabila terjadi banjir atau longsor yang berpotensi menganggu transportasi.

Sekda Kalteng Ikuti Launching Virtual SIPD Penatausahaan Se-Indonesia

Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah (Sekda Kalteng) Fahrizal Fitri mengikuti Launching (Peluncuran) Virtual Aplikasi Sistem Informasi Pemerintahan Daerah (SIPD) Penatausahaan se-Indonesia melalui konferensi video dari Aula Jayang Tingang, Kompleks Kantor Gubernur Kalteng, Kota Palangka Raya, pada Senin, 28 Desember 2020. 

Jelang Tahun Baru 2021, Gubernur Kalteng Ajak Masyarakat Tingkatkan Terus Disiplin Protokol Kesehatan

Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran menyebut tahun 2020 sebagai tahun yang penuh dengan ujian dan tantangan dalam berbagai bidang kehidupan serta sangat berpengaruh pada pola kegiatan dan aktivitas masyarakat sehari-hari. Hal tersebut antara lain dikarenakan munculnya pandemi Covid-19 yang tidak hanya terjadi di Kalteng, tetapi juga di daerah-daerah lain di Indonesia dan bahkan dunia.

Gubernur Kalteng Terima Penghargaan Dedikasi Konservasi Penanganan Kecelakaan Sebangau dari Kementerian LHK RI

Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran menerima Penghargaan Dedikasi Konservasi Penanganan Kecelakaan Sebangau dari Kementerian Kehutanan dan Lingkungan Hidup (KLH) Republik Indonesia (RI). Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kalteng Fahrizal Fitri, mewakili Gubernur Kalteng, menerima penghargaan yang diserahkan oleh Direktur Jenderal (Dirjen) Konservasi Sumber Daya Alam dan Ekosistem (KSDAE) Kementerian LHK RI Wiratno tersebut di Halaman Kantor Balai Taman Nasional Sebangau, Jalan Mahir Mahar Km.1,2 Kota Palangka Raya, pada Minggu, 27 Desember 2020.

Forkopimda Kalteng Gelar Apel Pengecekan Kesiapan Pengamanan Natal 2020

Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Kalimantan Tengah (Forkopimda Prov. Kalteng) menggelar Apel Pengecekan Kesiapan Pengamanan Perayaan Natal Tahun 2020 dan Patroli Skala Besar, bertempat di Halaman Kantor Gubernur Kalteng, pada Kamis sore, 24 Desember 2020. Apel ini dipimpin oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Fahrizal Fitri yang mewakili Gubernur Kalimantan Tengah.

Sekda Fahrizal Fitri Hadiri Peresmian Gedung Assessment Center dan Gedung Promoter Polda Kalteng

Sekretaris Daerah Fahrizal Fitri, mewakili Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), menghadiri acara Peresmian Gedung Assessment Center dan Gedung Promoter Polda Kalteng di Lapangan Barigas Mapolda Kalteng, Palangka Raya, pada Selasa pagi, 22 Desember 2020. Acara peresmian ini digelar secara virtual melalui konferensi video bersama Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono.