Pemprov Kalteng Mulai Program Vaksinasi COVID-19

Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Pemprov Kalteng) menggelar acara Pencanangan Vaksinasi COVID-19 yang digelar di Halaman Kantor Gubernur Kalteng, Palangka Raya hari ini, Kamis, 14 Januari 2021. Acara yang dihadiri oleh Wakil Gubernur Kalteng Habib Ismail Bin Yahya ini menandai dimulainya program vaksinasi di Provinsi Kalteng.

Kedepankan Protokol Kesehatan, KORPRI Kalteng Gelar Perayaan Natal dan Tahun Baru Secara Virtual

Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar Perayaan Natal Tahun 2020 dan Tahun Baru 2021 secara virtual di GKE Sakatik Palangka Raya, pada Senin sore, 11 Januari 2021. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, perayaan kali ini diikuti melalui konferensi video oleh Umat Kristiani anggota KORPRI Kalteng dari tempatnya masing-masing, guna mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi COVID-19 saat ini.

Pemprov Kalteng Mulai Distribusikan Vaksin COVID-19 ke Seluruh Kabupaten/Kota

Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Pemprov Kalteng) mulai melakukan pendistribusian atau pengiriman Vaksin COVID-19 ke seluruh kabupaten/kota. Pendistribusian vaksin ini secara simbolis dilepas oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Kalteng pada Sabtu pagi, 9 Januari 2021, bertempat di Bundaran Besar, Kota Palangka Raya.

Wagub Kalteng Hadiri Penyerahan Virtual SK Perhutanan Sosial dan TORA Se-Indonesia oleh Presiden

Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Wagub Kalteng) Habib Ismail Bin Yahya menghadiri acara Penyerahan Surat Keputusan (SK) Hutan Sosial, SK Hutan Adat, dan SK Redistribusi Tanah Obyek Reforma Agraria Se-Indonesia oleh Presiden RI Joko Widodo secara virtual melalui konferensi video dari Aula Eka Hapakat, Kompleks Kantor Gubernur Kalteng, Kota Palangka Raya, pada Kamis siang, 7 Januari 2021.

Gubernur Kalteng Ikuti Rakor Virtual Kesiapan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) dalam rangka Kesiapan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 dan Penegakan Protokol Kesehatan (Prokes) Tahun 2021 secara virtual melalui konferensi video dari Kantor Bupati Kotawaringin Barat, Kota Pangkalan Bun, pada Selasa pagi, 5 Januari 2021.