Sekda Fahrizal Fitri Jadi Pemateri Pelatihan Kepemimpinan Administrator

Sekretaris Daerah Fahrizal Fitri hadir sebagai pemateri pada kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Administrator Angkatan I dan Angkatan II Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Tahun 2021, di Aula Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi, Kota Palangka Raya, pada Selasa, 6 April 2021.

Pemprov Kalteng Gelar Pelantikan 41 Pejabat Fungsional dan Pengambilan Sumpah/Janji 42 PNS

Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Pemprov Kalteng) menggelar acara Pelantikan 41 orang Pejabat Fungsional dan Pengambilan Sumpah/Janji 42 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS). Pelantikan Pejabat Fungsional dan Pengambilan Sumpah/Janji PNS ini dilakukan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Fahrizal Fitri, atas nama Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran. Acara ini dilaksanakan di Aula Eka Hapakat, Kompleks Kantor Gubernur Kalteng, Palangka Raya, pada Senin sore, 5 April 2021.

Wagub Kalteng Lakukan Kunjungan ke Desa Pangke Kabupaten Seruyan

Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Wagub Kalteng) Habib Ismail Bin Yahya melakukan kunjungan ke Desa Pangke, Kecamatan Seruyan Tengah, Kabupaten Seruyan, pada Minggu, 4 April 2021. Kedatangan Wagub Kalteng ke desa tersebut disambut dengan upacara ritual Potong Pantan dan Tampung Tawar serta disuguhi tari-tarian adat.

Gubernur Kalteng Hadiri Apel Gelar Personel dan Sarpras Siaga Karhutla

Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran menghadiri Apel Gelar Personel dan Sarana Prasarana (Sarpras) Siaga Pencegahan dan Penanganan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) Tahun 2021, bertempat di Lapangan Barigas Mapolda Kalteng, Kota Palangka Raya, pada Rabu, 31 Maret 2021.