Sekda Buka Entry Meeting Pengawasan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah di Provinsi Kalteng Tahun 2022

Sekretaris Daerah (Sekda) Nuryakin membuka secara resmi Entry Meeting Pelaksanaan Pengawasan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah di Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Tahun 2022 oleh Inspektorat Jenderal Kementerian Dalam Negeri (Itjen Kemendagri), Kota Palangka Raya, pada Rabu, 22 Juni 2022. Adapun kegiatan pengawasan sendiri, akan dilaksanakan mulai hari ini hingga sepuluh hari ke depan.

Pemprov Kalteng Gelar Dialog Kerukunan Umat Beragama Sejak Usia Dini

Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) menggelar kegiatan Dialog Pembinaan Kerukunan Umat Beragama Sejak Usia Dini Tahun 2022, bertempat di Aula Eka Hapakat, Kompleks Kantor Gubernur, Kota Palangka Raya, pada Rabu, 22 Juni 2022.

Sekda Buka Kegiatan Apresiasi Duta dan Jambore Ajang Kreativitas Genre Kalteng

Sekretaris Daerah (Sekda) Nuryakin membuka secara resmi kegiatan Apresiasi Duta dan Jambore Ajang Kreativitas GenRe (Generasi Berencana) Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2022, yang diselenggarakan oleh Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) di Aquarius Boutique Hotel Palangka Raya , pada Selasa malam, 21 Juni 2022.

Bimtek Survei Kepuasan Masyarakat dan Forum Konsultasi Publik digelar Hari Ini

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Katma F. Dirun, mewakili Sekretaris Daerah Nuryakin, membuka acara Bimbingan Teknis (Bimtek) Survei Kepuasan Masyarakat dan Forum Konsultasi Publik di Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Tahun 2022, bertempat di Eka Hapakat, Kompleks Kantor Gubernur Kalimantan Tengah, Kota Palangka Raya, pada Selasa, 21 Juni 2022.