Masyarakat Antusias Ikuti Malam Keakraban dengan Gubernur

Sebuah pemandangan tak biasa terlihat di halaman Kantor Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), Kota Palangka Raya, pada Senin malam 4 Juli 2022, di mana masyarakat antusias memeriahkan Malam Keakraban dan Silaturahmi Gubernur dengan TNI, Polri, ASN, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat Kalteng.

Sinergisitas dan Kolaborasi Jadi Kunci Atasi Stunting di Kalimantan Tengah

Saat ini Indonesia masih dihadapkan pada situasi pandemi COVID-19, tetapi berbagai upaya modifikasi pelayanan kesehatan dan gizi terus dilakukan.  Persoalan kesehatan dan gizi tidak dapat diselesaikan oleh bidang kesehatan saja, namun perlu dukungan dan sinergi lintas program, lintas sektor, profesi dan semua mitra pembangunan.

Pemprov Kalteng Terus Perkuat Upaya Pencegahan Penyebaran Penyakit Mulut dan Kuku pada Hewan Ternak

Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Pemprov Kalteng) terus memperkuat upaya mencegah penyebaran Penyakit Mulut dan Kuku (PMK), terlebih menjelang Hari Raya Iduladha. Demikian disampaikan Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Ekobang) Leonard S. Ampung dalam acara Jumpa Pers dengan awak media, di Ruang Rapat Bajakah Utama, Kompleks Kantor Gubernur, Kota Palangka Raya, pada Rabu, 29 Juni 2022.