Saksikan PKS Penguatan BUMDes dengan IPB, Gubernur Ingin Kaum Milenial Kalteng Belajar Pertanian dan Peternakan untuk Ketahanan Pangan

Menindaklanjuti Kesepakatan Bersama (MoU) dengan Institut Pertanian Bogor (IPB) 20 Agustus 2022 lalu, Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Pemprov Kalteng) melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa melakukan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan Sekolah Bisnis IPB University guna penguatan kelembagaan dan pengelolaan bisnis Badan Usaha Milik Desa (BUMDes). 

Wakil Gubernur Hadiri Kick Off Penandatanganan Kontrak PBJ Se-Kalteng Tahun 2023

Wakil Gubernur (Wagub) H. Edy Pratowo didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) H. Nuryakin menghadiri acara Kick Off Penandatanganan Kontrak Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) di Lingkungan Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Kalimantan Tengah (Kalteng) Tahun 2023, di Aula Jayang Tingang, Kompleks Kantor Gubernur, Kota Palangka Raya, pada Kamis, 12 Januari 2023.

Wagub Edy Pratowo Pimpin Upacara Peringatan Hari Jadi Ke-70 Kabupaten Kotawaringin Timur

Kabupaten Kotawaringin Timur pada hari ini, Sabtu, 7 Januari 2023, memperingati hari jadinya yang ke-70 tahun. Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Wagub Kalteng) Edy Pratowo didaulat menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Jadi Ke-70 kabupaten berjuluk Bumi Habaring Hurung ini yang digelar di Halaman Kantor Bupati setempat, Kota Sampit.