Tim Penggerak PKK Kalteng Galakkan Kampanye AMIR

PALANGKA RAYA-BIRO PKP.  Tim Penggerak  PKK  Provinsi Kalimantan Tengah mulai gencar mengkampanyekan gerakan Ayo Minum Air (AMIR) dan Ramah Lingkungan (Go Green) di lingkungan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Sekolah Taman Kanak-Kanak (TK) yang ada di Palangka Raya. 

Gubernur Kalteng: Percepatan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah Sebagai Penggerak Utama Pembangunan

Palangka Raya - Biro PKP. Kick-Off  Penandatanganan Kontrak Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah dan Pemerintah Kabupaten/Kota se-Kalimantan Tengah Tahun Anggaran 2019 dipimpin secara kolektif oleh Gubernur Kalimantan Tengah H.Sugianto Sabran dengan beberapa Bupati melalui video conference di Aula Eka Hapakat Kantor Gubernur Kalteng, Kamis 17/01). 

Kapolda Kalteng Ingatkan Generasi Muda Jangan Melupakan Sejarah

Palangka Raya – Biro PKP.  Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah menggelar Upacara Bendera Kesadaran Nasional “Hasupa Hasundau” yang diikuti perwakilan pelajar dan mahasiswa, TNI/Polri usia muda yang masuk golongan milenial dan ribuan ASN/Tekon lingkup Pemda Kalteng di Halaman Kantor Gubernur Kalimantan Tengah dengan Inspektur Upacara Kapolda Kalteng Irjen Pol. Anang Revandoko, Kamis pagi (17/01).

Gubernur Sugianto Sabran Dukung Zona Integritas Di Kalteng

Palangka Raya – Biro PKP. Peraturan Presiden Nomor : 18 tahun 2010 tentang Grand Design Reformasi Birokrasi yang mengatur pelaksanaan Program Reformasi Birokrasi menargetkan pencapaian 3 sasaran hasil utama reformasi birokrasi  meliputi Peningkatan Kapasitas dan Akuntabilitas Organisasi, Pemerintah Yang Bersih dan Bebas KKN serta Peningkatan Pelayanan Publik.