Ivo Sugianto Sabran Lantik Ketua TP PKK dan Dekranasda Kabupaten Kotawaringin Timur

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) yang juga sekaligus Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Ivo Sugianto Sabran resmi melantik Khairiah Halikinnor sebagai Ketua TP PKK dan Ketua Dekranasda Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), pada Jumat, 26 Februari 2021, secara daring melalui konferensi video.

Gubernur Kalteng Lantik Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Timur Terpilih Secara Virtual

Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan Halikinnor dan Irawati sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), pada Jumat, 26 Februari 2021. Acara pelantikan ini digelar secara virtual melalui konferensi video dan juga dihadiri oleh para Bupati dan Wali Kota se-Kalteng dari tempat masing-masing.

Sekda Fahrizal Fitri Wakili Gubernur Buka Rakorda LPTQ Se-Kalteng Tahun 2021

Sekretaris Daerah (Sekda) Fahrizal Fitri, mewakili Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran, membuka secara resmi Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Se-Kalteng Tahun 2021 di Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya, pada Kamis, 25 Februari 2021.