Wakili Gubernur, Sekda Fahrizal Fitri Buka Rakorda Bangga Kencana Kalteng Tahun 2021

Sekretaris Daerah Fahrizal Fitri, mewakili Gubernur Sugianto Sabran, membuka secara resmi Rapat Koordinasi Daerah  (Rakorda) Program Pembangunan Keluarga, Kependudukan, dan Keluarga Berencana (Bangga Kencana) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Tahun 2021, bertempat di Ballroom Swissbel Hotel Danum, Kota Palangka Raya, pada Rabu pagi, 24 Februari 2021.

Ketua Kwarda Pramuka Kalteng Silaturahmi dengan Kwarcab Sukamara

Dalam kunjungan kerjanya, Ketua Kwartir Daerah (Kwarda) Gerakan Pramuka Kalimantan Tengah Ivo Sugianto Sabran bersilaturahmi dengan Pengurus Kwartir Cabang (Kwarcab) Kabupaten Sukamara, di Kecamatan Jelai, pada Selasa, 26 Februari 2021. Tampak pula hadir pada acara itu, Ketua Kwarcab Kabupaten Sukamara Ahmad Zunaeni, para pengurus Kwarda Kalteng, para Ketua Kwaran (ranting), dan sejumlah anggota Pramuka Kabupaten Sukamara.

Gubernur Sugianto Sabran Lakukan Kunjungan Kerja ke Kabupaten Sukamara

Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Sukamara. Mengawali kunjungan kerjanya, Gubernur Sugianto Sabran didampingi Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Kalteng Ivo Sugianto Sabran menggelar pertemuan dengan Pemerintah Kabupaten Sukamara beserta ibu-ibu Kader PKK dan Pokja PAUD, bertempat di Gasebo Sukamara Ranch, Kecamatan Pantai Lunci, pada Selasa, 23 Februari 2021.

Ketua TP PKK Kalteng Gelar Pertemuan dengan Kader PKK Kabupaten Sukamara

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Ivo Sugianto Sabran melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Sukamara. Selain mendampingi Gubernur Sugianto Sabran, kunjungan ini sekaligus dalam rangka mengajak para Kader PKK dan anggota Pramuka di Sukamara untuk mendukung program-program Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalteng, seperti program food estate serta penanganan stunting dan COVID-19.

Hari ini, 374 CPNS dan 9 PPPK Pemprov Kalteng Terima Penyerahan SK

Sekretaris Daerah (Sekda) Fahrizal Fitri, mewakili Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), menyerahkan secara simbolis Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Tahun 2019 dan SK Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tahun 2018 di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalteng, bertempat di Aula Eka Hapakat, Kompleks Kantor Gubernur, Kota Palangka Raya, pada Selasa, 23 Februari 2021.

Sekda Kalteng Ikuti Rakor Sosialisasi PP 6/2021 Tentang Penyelenggaraan Perizinan Berusaha di Daerah

Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah (Sekda Kalteng) Fahrizal Fitri mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) dalam rangka Sosialisasi dan Tindak Lanjut Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 6 Tahun 2021 tentang Penyelenggaraan Perizinan Berusaha di Daerah melalui konferensi video di Ruang Rapat Bajakah 2, Kompleks Kantor Gubernur, Kota Palangka Raya, pada Selasa, 23 Februari 2021. Turut mendampingi, yaitu Asisten Perekonomian dan Pembangunan Nurul Edy serta perwakilan dari Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Dalin.

Wagub Habib Ismail Bin Yahya Hadiri Pisah Sambut Kajati Kalteng

Wakil Gubernur (Wagub) Habib Ismail Bin Yahya menghadiri acara Malam Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), bertempat di Rumah Jabatan Danrem 102/Panju Panjung, Kota Palangka Raya, pada Kamis malam, 18 Februari 2021.

Sekda Kalteng Jadi Pembicara pada Rakor Monitoring dan Evaluasi Kerja Sama Dalam Negeri

Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah (Sekda Kalteng) Fahrizal Fitri memenuhi undangan untuk menghadiri acara Rapat Koordinasi Monitoring dan Evaluasi (Rakor Monev) Kerja Sama Dalam Negeri, yang diselenggarakan di Hotel Grand Orchad Jakarta, Jalan Rajawali Selatan Raya Nomor 1-B, Jakarta Pusat, pada hari Kamis, 18 Februari 2021.