Kemenhub Siap Dukung Kelancaran Distribusi Logistik Kawasan Lumbung Pangan Nasional di Kalteng

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) siap mendukung kelancaran distribusi logistik untuk Kawasan Lumbung Pangan Nasional atau Food Estate di Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng). "Kami akan memberikan dukungan maksimal pada sektor transportasi udara, laut, dan penyeberangan. Saya berharap dapat tercipta integrasi yang baik dengan simpul-simpul produksi pertanian, seperti di Kawasan Lumbung Pangan Nasional (Food Estate) di Kalimantan Tengah ini,” demikian diungkapkan Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi dalam kunjungan kerjanya ke Kalteng, pada Selasa, 20 Oktober 2020.

Pemprov Kalteng Terima Kunjungan Tim Kajian Daerah Setjen Wantannas RI

Plt. Gubernur Kalimantan Tengah diwakili oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Hamka menerima kunjungan Tim Kajian Daerah Sekretariat Jenderal (Setjen) Dewan Ketahanan Nasional (Wantannas) RI di Lantai II Kantor Gubernur Kalteng, Kota Palangka Raya, pada Selasa, 20 Oktober 2020.

Sosialisasikan Reformasi Birokrasi, BKIPM Diminta Kawal dan Jaga Kualitas Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan Kalteng

Staf Ahli Gubernur (SAG) Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Endang Kusriatun, mewakili Plt. Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), menghadiri acara Sosialisasi Reformasi Birokrasi Badan Karantina Ikan, Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan (BKIPM), yang diselenggarakan oleh Stasiun Karantina Ikan, Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan (KIPM) Palangka Raya, di Hotel Aquarius, pada Selasa, 20 Oktober 2020.

Plt. Gubernur Kalteng Lepas Penyaluran Bantuan Sosial Beras PKH Untuk Kabupaten Katingan, Gunung Mas, dan Seruyan

Pelaksana Tugas (Plt.) Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Habib Ismail Bin Yahya secara simbolis melepas Penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) Beras bagi Keluarga Penerima Manfaat Program Keluarga Harapan (KPM PKH) di Kabupaten Katingan, Gunung Mas dan Seruyan. Kegiatan ini digelar di Lobi Utama Kantor Gubernur Kalteng, Palangka Raya, pada Senin pagi, 19 Oktober 2020. 

Plt. Gubernur Kalteng Minta Media Proaktif Meluruskan Pemberitaan Seputar RUU Cipta Kerja

Plt. Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Habib Ismail Bin Yahya menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Sinergisitas Kebijakan Pusat dan Daerah dalam Pelaksanaan Regulasi Omnibus Law Rancangan Undang-Undang (RUU) Cipta Kerja yang digelar secara virtual melalui telekonferensi di Aula Jayang Tingang, Lantai II Kantor Gubernur, Palangka Raya, pada Rabu (14/10/2020).

Plt. Gubernur Hadiri Rapat Paripurna Laporan Hasil Reses DPRD Kalteng

Plt. Gubernur Kalimantan Tengah Habib Ismail Bin Yahya menghadiri Rapat Paripurna (Rapur) ke-4 Masa Persidangan III Tahun Sidang 2020, bertempat di Ruang Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Kalimantan Tengah (DPRD Prov. Kalteng), Kota Palangka Raya, pada Senin, 12 Oktober 2020.

Plt. Gubernur Kalteng Panen Raya di Kawasan Food Estate Kabupaten Kapuas

Plt. Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Habib Ismail Bin Yahya melakukan kunjungan kerja (kunker) ke kawasan pengembangan program Food Estate di Kecamatan Dadahup, Kabupaten Kapuas, pada Sabtu, 10 Oktober 2020. Kunker tersebut adalah dalam rangka meninjau rehabilitasi irigasi di Desa Bentuk Jaya dan melakukan panen raya padi di Desa Petak Batuah.