Plt. Gubernur Kalteng Apresiasi Penanganan Covid-19 di Kabupaten Sukamara

Pelaksana Tugas (Plt.) Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Habib Ismail Bin Yahya mengapresiasi penanganan Covid-19 di Kabupaten Sukamara. Hal tersebut disampaikan Plt. Gubernur Kalteng saat menghadiri acara Silaturahmi Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Kalteng dengan Forkopimda Kabupaten Sukamara di Rumah Jabatan Bupati Sukamara, Sabtu pagi, 31 Oktober 2020.

Dukung Program Food Estate Kalteng, Kabupaten Sukamara Fokus Kembangkan Peternakan Sapi

Plt. Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Habib Ismail Bin Yahya meninjau langsung lokasi ranch (peternakan besar) sapi yang berada di wilayah Kecamatan Pantai Lunci, Kabupaten Sukamara, pada Jumat, 30 Oktober 2020. Jarak lokasi ranch tersebut adalah kurang lebih 17 km dari Rumah Jabatan Bupati Sukamara, dan dapat ditempuh dalam waktu sekitar 30 menit melalui jalur darat dengan menggunakan kendaraan bermotor.

Plt. Gubernur Kalteng Tinjau Banjir di Ruas Jalan Pangkalan Bun-Kolam

Pelaksana Tugas (Plt.) Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Habib Ismail Bin Yahya meninjau langsung banjir di ruas jalan Pangkalan Bun-Kotawaringin Lama (Kolam), pada Kamis, 29 Oktober 2020. Banjir yang terjadi pada beberapa titik dengan ketinggian bervariasi antara 30-60 cm tersebut merupakan banjir ketiga sejak Agustus 2020 lalu.

Kunjungan Kerja ke Bima, Plt. Gubernur Kalteng Bertemu Pjs. Bupati Bahas Pengembangan Potensi Pertanian dan Peternakan

Pelaksana Tugas (Plt.) Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Habib Ismail bin Yahya melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat. Pada Senin pagi, 26 Oktober 2020, bertempat di Ruang Rapat Bupati Bima, Plt. Gubernur Habib Ismail Bin Yahya diterima oleh Penjabat Sementara (Pjs.) Bupati Muhammad Husni beserta jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bima.

Pemprov Kalteng dan BRG RI Lakukan Tanam Padi di Desa Talio Hulu

Staf Ahli Gubernur (SAG) Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia (SDM( Herson B. Aden, mewakili Plt. Gubernur Kalimantan Tengah, hadir mendampingi Kepala Badan Restorasi Gambut (BRG) RI Nazir Foead melakukan peninjauan dan penanaman padi di Desa Talio Hulu, Kecamatan Pandih Batu, Kabupaten Pulang Pisau, pada Senin, 26 Oktober 2020.

Tim Restorasi Gambut Daerah Kalteng Gelar Rapat Koordinasi

Tim Restorasi Gambut Daerah (Rakor TRGD) Provinsi Kalimantan Tengah (Prov. Kalteng) menyelenggarakan kegiatan Rapat Kooordinasi (Rakor) Tahun 2020 di Hotel Neo, Kota Palangka Raya, pada Senin, 27 Oktober 2020. Rakor TRGD ini dibuka oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Nurul Edy yang mewakili Sekretaris Daerah (Sekda) selaku Ketua TRGD Prov. Kalteng. Rakor ini diikuti oleh seluruh koordinator dan anggota TRGD Prov. Kalteng.

Kalteng Terima Penghargaan Apresiasi Pembinaan Proklim 2020 dari Kementerian LHK

Plt. Gubernur Kalimantan Tengah yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Fahrizal Fitri mengikuti acara Penghargaan Program Kampung Iklim (ProKlim) yang digelar secara virtual melalui konferensi video dari Aula Jayang Tingang (AJT), Kompleks Kantor Gubernur, Palangka Raya, pada Jumat, 23 Oktober 2020.

Plt. Gubernur Kalteng Ikuti Rakornas Pengendalian Inflasi Bersama Presiden RI

Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Habib Ismail Bin Yahya mengikuti Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Pengendalian Inflasi Tahun 2020 secara virtual melalui konferensi video, di Aula Eka Hapakat (AEH), Kompleks Kantor Gubernur Kalteng, Kota Palangka Raya, pada Kamis sore, 22 Oktober 2020.