Gubernur Sambut Baik Pemeriksaan BPK RI Perwakilan Kalteng terhadap LKPD Tahun 2020

Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran menyambut baik pemeriksaan yang akan dilakukan oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Provinsi Kalteng terhadap Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) se-Kalteng Tahun Anggaran (TA) 2020. Pemeriksaan atas pelaksanaan anggaran merupakan satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan, sehingga pengelolaan anggaran dapat dipertanggungjawabkan dan semakin baik kualitasnya ke depan.

Wagub Kalteng Gelar Pertemuan dengan Kepala Desa dan Pendamping Desa di Kecamatan Seruyan Tengah

Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Wagub Kalteng) Habib Ismail Bin Yahya mengadakan pertemuan dengan para Kepala Desa dan Lurah serta Pendamping Desa (PD) dan Pendamping Lokal Desa (PLD) di Kecamatan Seruyan Tengah, bertempat di Balai Desa Batu Agung, Kabupaten Seruyan, pada Jumat sore, 29 Januari 2021. Pertemuan itu diantaranya membahas mengenai pengelolaan Dana Desa dan sekaligus menyerap aspirasi dari para Kepala Desa dan juga Pendamping Desa.

Pemprov Kalteng Luncurkan Pedoman Tata Cara Pengakuan Keberadaan Masyarakat Hukum Adat

Sekretaris Daerah (Sekda) Fahrizal Fitri, mewakili Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran, meresmikan Peluncuran Buku Pedoman Tata Cara Pengakuan Keberadaan Masyarakat Hukum Adat (MHA) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), bertempat di Aula Eka Hapakat, Kantor Gubernur, Palangka Raya, pada hari Kamis, 28 Januari 2021.

Sekda Kalteng Terima Vaksinasi COVID-19 Dosis Kedua

Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah (Sekda Kalteng) Fahrizal Fitri menerima suntikan dosis kedua Vaksin COVID-19, pada hari ini, Kamis, 28 Januari 2021, bertempat di UPT Puskesmas Menteng, Kota Palangka Raya. Vaksinasi dosis kedua ini diberikan tepat 14 hari setelah Sekda Kalteng mendapatkan suntikan Vaksin Sinovac dosis pertama pada tanggal 14 Januari lalu, saat Pencanangan Program Vaksinasi COVID-19 di Kalteng.

Peduli Korban Banjir di Kalsel, Biro Administrasi Pimpinan Setda Kalteng Salurkan Bantuan Sembako Melalui BPBPK

Biro Administrasi Pimpinan (Adpim) Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Tengah (Setda Kalteng) menyalurkan bantuan sembako bagi warga masyarakat yang terdampak bencana banjir di Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel). Bantuan ini diserahkan ke Badan Penanggulangan Bencana dan Pemadam Kebakaran (BPBPK) Provinsi Kalteng, untuk nantinya dikoordinir dan didistribusikan kepada korban banjir di Kalsel.

Pemprov dan DPRD Kalteng Sepakat Bahas Lebih Lanjut Tiga Raperda

Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Wagub Kalteng) Habib Ismail Bin Yahya menghadiri Rapat Paripurna (Rapur) ke-3 Masa Persidangan I Tahun Sidang 2021 di Ruang Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Tengah, Kota Palangka Raya, pada Senin sore, 25 Januari 2021.