Wagub Hadiri Puncak Pengundian TAHETA Bank Kalteng

Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Wagub Kalteng) H. Edy Pratowo menghadiri acara Puncak Penarikan Undian "TAHETA" Periode XXVI Tahun 2022, yang diselenggarakan PT Bank Kalteng di Ballroom Swiss Belhotel Danum, Kota Palangka Raya, pada Sabtu malam, 11 Februari 2023.

Wagub Kalteng Terima Kunker Spesifik Komisi X DPR RI

Tim Komisi X Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) yang dipimpin oleh Wakil Ketua Dede Yusuf Macan Effendi melakukan Kunjungan Kerja (kunker) Spesifik Bidang Kepemudaan ke Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

12 Perangkat Daerah Pemprov Kalteng Teken MoU dengan Kejati

Dalam rangka memacu pembangunan dan mendorong tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih, sebanyak 12 Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Pemprov Kalteng) melakukan Penandatanganan Nota Kesepakatan Bersama atau MoU dengan Kejaksaan Tinggi (Kejati).

Pemprov Kalteng Dorong Optimalisasi Peran Posyandu untuk Atasi Stunting

Meski tren angka prevalensi stunting sudah menurun, Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Pemprov Kalteng) terus melakukan berbagai upaya untuk pencegahan dan penanganan stunting, salah satunya dengan mengoptimalkan dan mengefektifkan peran Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu).