Asisten Administrasi Umum Saksikan Peluncuran Literasi Digital "Indonesia Makin Cakap Digital"

Bertepatan dengan peringatan ke-113 Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2021, Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo meresmikan peluncuran Program Literasi Digital dengan tagline "Indonesia Makin Cakap Digital". Acara tersebut turut disaksikan oleh Asisten Administrasi Umum Lies Fahimah yang mewakili Gubernur Kalteng di Ruang Seruyan, M. Bahalap Hotel, Palangka Raya, pada Kamis, 20 Mei 2021.

Sekda Kalteng Hadiri Rapat Koordinasi Tim Pengarah Teknis BRGM

Sekretaris Daerah (Sekda) Fahrizal Fitri, mewakili Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Tim Pengarah Teknis Badan Restorasi Gambut dan Mangrove (BRGM) secara virtual melalui konferensi video dari Ruang Rapat Bajakah 2, Kompleks Kantor Gubernur, Kota Palangka Raya, pada Kamis, 20 Mei 2021.

Tindaklanjuti Arahan Presiden, Gubernur Pimpin Rakor Virtual Evaluasi Penanganan COVID-19 dan Vaksinasi di Kalteng

Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) Evaluasi Penanganan COVID-19 dan Vaksinasi di Provinsi Kalteng secara virtual dari Aula Jayang Tingang, Kompleks Kantor Gubernur, pada Rabu, 19 Mei 2021. Rakor ini merupakan tindak lanjut dari Pengarahan Presiden RI Joko Widodo kepada Para Kepala Daerah se-Indonesia pada Senin (17/05/2021) lalu.

Pemprov Kalteng Ikuti Pengarahan Presiden secara Virtual

Pemerintah Pusat menggelar Pengarahan dari Presiden RI terkait penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi secara virtual melalui konferensi video atau video conference (vicon) di Istana Negara, Jakarta. Acara tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Fahrizal Fitri, mewakili Gubernur Kalimantan Tengah, melalui konferensi video dari Aula Jayang Tingang, Kompleks Kantor Gubernur, Kota Palangka Raya, pada Senin, 17 Mei 2021.

Sekda Bersama Forkopimda Tinjau Pos Perbatasan Kalteng-Kalsel di Kapuas

Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah (Sekda Kalteng) Fahrizal Fitri bersama anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) meninjau langsung Pos Penyekatan pada perbatasan Provinsi Kalteng dengan Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), yang berada di Desa Anjir Serapat Timur, Kabupaten Kapuas, pada Selasa, 11 Mei 2021.

Sekda Kalteng Berharap Pj. Sekda Kotim Bantu Kepala Daerah Wujudkan Visi Misi

Sekretaris Daerah Fahrizal Fitri, mewakili Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), menghadiri acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Penjabat (Pj.) Sekretaris Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur (Sekda Kotim), bertempat di Aula Rumah Jabatan Bupati Kotim, Kota Sampit, pada Senin, 10 Mei 2021.

Gubernur Pimpin Rapat Evaluasi Penanganan Covid-19

Gubernur Kalimantan Tengah, H. Sugianto Sabran memimpin Rapat Evaluasi Penanganan Covid-19, yang digelar di Aula Polres Kotawaringin Barat, pada Senin, 10 Mei 2021. Rapat evaluasi tersebut digelar guna membahas penanganan Covid-19 dan ekonomi yang merupakan amanat dari Presiden RI dalam Rapim dengan para Gubernur, Bupati/Wali Kota se-Indonesia beberapa waktu lalu.