Wagub Hadiri Pelantikan dan Pengukuhan DPD IKAL-Lemhannas Kalteng

Wakil Gubernur (Wagub) H. Edy Pratowo menghadiri acara Pelantikan dan Pengukuhan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Ikatan Keluarga Alumni Lembaga Ketahanan Nasional (IKAL-Lemhannas) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Masa Bakti 2021-2026, bertempat di Aula Arya Dharma Polda Kalteng, Kota Palangka Raya, pada Rabu, 23 Juni 2021.

Wagub Kalteng Ikuti Webinar Memperingati Hari Anti Narkotika Internasional Tahun 2021

Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Wagub Kalteng) H. Edy Pratowo menghadiri acara Webinar dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2021 melalui konferensi video dari Ruang Rapat Wakil Gubernur, Kompleks Kantor Gubernur, Kota Palangka Raya, pada Rabu, 23 Juni 2021. Tampak pula mendampingi, yaitu Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kalteng Brigjen Pol Edy Swasono dan Plt. Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Provinsi Rojikinnor.

Wagub Kalteng Hadiri Knowledge Sharing OJK

Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Wagub Kalteng) H. Edy Pratowo menghadiri acara Knowledge Sharing dengan tema "Sinergi Memperkuat Perlindungan Konsumen di Industri Keuangan", bertempat di Aula Jayang Tingang, Kompleks Kantor Gubernur, Kota Palangka Raya, pada Selasa, 22 Juni 2021.

Wagub Edy Pratowo Saksikan Peluncuran Aplikasi Quell Crime Isen Mulang Polda Kalteng

Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Wagub Kalteng) H. Edy Pratowo menghadiri dan menyaksikan Launching atau Peluncuran dan sekaligus Sosialisasi Aplikasi Quell Crime Isen Mulang (QCIM) yang di Aula Arya Dharma Mapolda Kalteng, Kota Palangka Raya, pada Selasa pagi, 22 Juni 2021. Peluncuran aplikasi ini secara simbolis ditandai dengan pemukulan gong oleh Kapolda Irjen Pol Dedi Prasetyo.

Ketua Dekranasda Kalteng Hadiri Acara Ngopi Preuner Klinik Bisnis

Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah Provinsi Kalimantan Tengah (Dekranasda Kalteng) Yulistra Ivo Azhari Sugianto Sabran hadir dalam acara Ngopi Preuner Klinik Bisnis, yang diselenggarakan di Ballroom Aquarius Boutique Hotel, Kota Palangka Raya, pada Sabtu malam, 19 Juni 2021.

Plt. Sekda Kalteng Ikuti Rakor Evaluasi Percepatan Penyerapan APBD 2021 Secara Virtual

Plt. Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Nuryakin mengikuti Rapat Koordinasi (rakor) Analisa dan Evaluasi Percepatan Penyerapan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran (TA) 2021 secara virtual melalui konferensi video dari Ruang Rapat Bajakah 2, Kompleks Kantor Gubernur, Kota Palangka Raya, pada Jumat, 18 Juni 2021. 

Gubernur Sugianto Sabran Pimpin Rapat Percepatan Vaksinasi COVID-19 di Provinsi Kalteng

Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Pemprov Kalteng) terus melakukan sejumlah langkah dan strategi dalam rangka percepatan pelaksanaan vaksinasi untuk mencapai target herd immunity (kekebalan kelompok) masyarakat. Hal tersebut dibahas dalam Rapat Percepatan Vaksinasi COVID-19 yang dipimpin langsung oleh Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran di Aula Jayang Tingang, Kompleks Kantor Gubernur, pada Kamis sore, 17 Juni 2021.

Pemprov Kalteng Gelar Koordinasi Fasilitasi Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah

Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Pemprov Kalteng) menggelar kegiatan Koordinasi Fasilitasi Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) Pemerintah menggunakan Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE) untuk Paket Non Tender. Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Ekobang) Nurul Edy yang mewakili Plt. Sekretaris Daerah (Sekda), bertempat di Aula Eka Hapakat, Kompleks Kantor Gubernur, Kota Palangka Raya, pada Kamis, 17 Juni 2021.

Peran Aktif KTNA Diharapkan untuk Majukan Sektor Pertanian Kalteng

Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran diwakili oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Ekobang) Nurul Edy menghadiri dan sekaligus membuka kegiatan Temu Teknis Penyuluh Pertanian dan Rembuk Paripurna Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2021, bertempat di Hotel Luwansa, Kota Palangka Raya, pada Kamis, 17 Juni 2021.